Home » » Biodata

Biodata

Hello!
Akhirnya ngepost lagi setelah sekian lama nggak ngepost.
Di post kali ini saya bakal membagi informasi tentang biodata saya





Nama                    : Denny Risa Kurniawan
TTL                         : Pontianak, 28 November 1997
Agama                  : Alhamdulillah Islam
Jenis                      : Laki-laki
Alamat                  : Jl. Sui Raya Dalam
Jumlah saudara      : 3

Untuk lebih tau tentang saya. Saya adalah siswa SMA, tepatnya di SMAN 1 Pontianak. Saya kelas XI dan mengambil jurusan IPA. Dan mendapatkan kelas yang bisa dibilang lumayan strategis, tempat berlalu lalang untuk kebanyakan orang. Bisa dibilang teman-teman sekelas saya agak sedikit 'freak' tapi mereka asik. Lanjut ke mengenai keluarga saya. Saya memiliki seorang ayah, seorang ibu dan 3 saudara laki-laki. Saya adalah anak terakhir atau yang biasa disebut dengan anak bungsu. Bisa dibilang anak bungsu itu yang paling imut diantara saudara-saudaranya...


Biodata Ibu :
Nama                    : Ir.Indri Hendarti, M.Sc
TTL                      : Kediri, 31 mei 1962
Agama                  : Islam
Pekerjaan              : Dosen

Biodata Ayah :
Nama                    : Ir.Sajarwadi
TTL                      : Surakarta, 9 Juli 1962
Agama                  : Islam
Pekerjaan              : PNS



Oke, lanjut tentang saudara saya

Nama                    : Chandra Adi Irawan
TTL                      : Kediri, 21 November 1988
Agama                  : Islam
Anak ke-              : 1

Nama                    : Angga Hendra Dharmawan
TTL                      : Pontianak, 15 Agustus 1990
Agama                  : Islam
Anak ke-              : 2

Nama                    : Febby Dhimas Setyawan
TTL                      : Pontianak, 6 Mei 1996
Agama                  : Islam
Anak ke-              : 3
 
 
 Waktu sudah menunjukkan jam 11 malam. Insya Allah lain kali akan saya sambung biodata tentang keluarga saya. Terima kasih telah berkunjung
 

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll